Usaha Yang sangat menguntungkan di bulan Ramadhan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Karena di 2019 ini sudah memasuki bulan Ramadhan/puasa, disini juga kita bisa mengeluarkan ide² bisnis yang sangat menguntungkan di bulan yang sangat berkah ini, usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik dewasa ataupun pelajar sekaligus mengapa demikian? Karenapeminatnya sangat banyak di bulan ini mulai dari beragam makanan dan minuman ataupun beragam macam kue yang banyak dijual berikut mari simak usaha yang sangat menguntungkan ini!
Jangan lewatkan...!


Yang Pertama Yaitu:
1. Berjualan Takjil


Siapa sih yang gak mau beli takjil dibuland yang suci ini pasti banyak sekali di kalangan masyarakat peminatnya dan tak kan pernah habis dibilang Ramadhan ini apalagi untuk berbuka puasa takjil ini sangatlah laris.

2.Jualan Perlengkapan Ibadah


Nah, pada usaha yang ke 2 ini juga banyak peminatnya baik dibilang suci maupun hafi biasa karena setiap orang muslim pastinya sangat membutuhkan ini untuk perlengkapan ibadah mereka apalagi di bulan puasa pastinya banyak peningkatan untuk perlengkapan pelaksanaan tarawih mulai dari Peci,Mukenah,Sarung, Al Qur'an, Dan lain sebagainya.

3.Berjualan Minuman dingin


Berjualan minuman dingin juga setiap hari banyak peminatnya aaplagi dibilang puasa pastinya banyak saingan mulai dari jualan Jus beragam buah, Es campur, Cendol, dan minimin minuman lainnya tapi jangan khawatir untuk banyak saingan tidak masalah carilah tempat stragstra yang sering banyak orang lewat.



masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

0 Response to "Usaha Yang sangat menguntungkan di bulan Ramadhan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel