Cara memindahkan dokumen ke flashdisk

Bagi kalian yang ingin  mengetahuinya cara memindahkan dokumen/file,musik,video,dll, ke dalam flashdisk kali ini saya akan mengajarkannya langsung saja kita mulai:

1.Masukan flashdik di komputer/laptop
2.buka dokumen
3.pilih dokumen yang anda ingin pindahkan ke dalam flashdisk tesebut, saya mencontohkan akan memindahkan buku dari data f ke flasdisk saya (G:), klik kanan pada buku lalu pilih copy seperti gambar berikut:









pastikan flashdisk sudah masuk

4.kembali ke tempat flasdik anda lalu klik kanan dan pilih paste:


5.tunggu proses penyalinan hingga selesai. dan selesai...!








masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

0 Response to "Cara memindahkan dokumen ke flashdisk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel