Cara membuat columns di microsoft word

Apakah kalian pernah melihat koran atau majalah? tidak usah ditanya pasti pernah hehehe!
pada kesempatan kali ini saya kan berbagi tentang cara bagaimana membuat columns di mirosoft word, sekalian ngerjain tugas tik saya!! baiklah ini mungkin membantu bagi para pemula word untuk nambahin ilmunya!

Baiklah langsung saja ikuti langkah langkah berikut ini:
1.Pertama kalian buka word, dan buka dokumen kalian yang ingin dijadikan kolom
2.lalu anda pilih menu page layout > dan pilihcolumns seperti gambar berikut ini saya menggunkan 2 kolom dalam dokument saya:



3.dan hasilnya akan seperti dibawah ini:


4.jika kalian ingin membuat lebar kolom sesuai keinginan kalian, silahkan pilih more columns dan jika kalian ingin membuat kolom anda bergaris centangkan line between.











sekian, dan Terimakasih!
masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

0 Response to "Cara membuat columns di microsoft word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel