Kelebihan dan kekurangan Bandicam

Saya berbagi pengalaman mengenai bandicam
Saya akan memberikan tentang Kelebihan dan kekurangan bandicam
baiklah langsung saja:

Hasil gambar untuk bandicam



Kelebihannya:
1.bisa merekam/membuat tutorial khusunya bagi youtubers ini mungkin sangat membantu menjalankan aktivitasnya dengan membuat tutorial
2.bancicam ini sangat ringan saat di mulai/dijalankan 
3.menurut saya bandicam ini juga mempunyai ukuran file yang kecil
4.selain merekam layar bandicam ini bisa merekam sura kalian juga yang menggunakannya 
5.Bandicam ini bisa mengkap layar (screnshoot)
6.dan juga bisa merekam aktivitas saat bermain game disertai suara anda 
sangat menarik bukan.....
baiklah langsung saja memasuki kekurangan dari bandicam tersebut

Kekurangannya:
1.hanya bisa merekam dalam waktu batas 10 menit namun bisa diatasi dengan di crack!
2.tidak disertai untuk mengedit video 

Baiklah itu dia tentang pengalaman yang saya rasakan saat menggunakan bandicam. 

masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

1 Response to "Kelebihan dan kekurangan Bandicam"

  1. Kelebihan Dan Kekurangan Bandicam - Berbagi Info >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kelebihan Dan Kekurangan Bandicam - Berbagi Info >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kelebihan Dan Kekurangan Bandicam - Berbagi Info >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel