Pengenalan di dalam lembar kerja microsoft word


saya berbagi tentang pengenalan di dalam lembar kerja microsoft word bagi anda yang belum mengetahuinya saya akan membaginya baiklah langsung saja:

  1. Quick Access Toolbar, tombol yang ada di quick access toolbar berfungsi mempermudah untuk mengakses menu yang akan digunakan, dimana settingan aslinya hanya terdapat tiga menu yaitu Seve, Undo dan Redo.
  2. Tittle bar (nama dokumen), terletak paling atas jendela word. Tittle bar ini menampilkan nama dokument yang sedang kita buka. Untuk dokumen yang belum disimpan/diberi nama maka Microsoft Word akan menampilkan file tersebut dengan nama Document 1,2,3,4,5 dan seterusnya.
  3. Ribbon, , berisi beberapa tab yang dimana di dalam tab tersebut berisi beberapa group icon.
  4. Scroll bar, berfungsi untuk menggeser layar kerja. Jika ingin menggeser layar ke kanan dan kekiri gunakan horizontal scroll bar, ataupun menggeser ke atas maupun ke bawah menggunkan vertical scroll bar.
  5. Status barmemberikan informasi tentang letak insertion point, halaman, section, jumlah halaman, dan bahasa yang digunakan.
  6. Pilihan layout, berfungsi untuk mengubah tampilan dokument seperti print layout, full screen layout, web layout, out line dan draft.
  7. Zoom Level Slider, digunkan untuk menentukan ukuran tampilan lembar kerja di layar pada jendela word




masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

0 Response to "Pengenalan di dalam lembar kerja microsoft word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel