Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Hp Android Yang Sangat Menguntungkan

       Pastinya kalian bagi pelajar ingin mendaptkan uang saku lebiih bukan? Ya, tentu saja siapa yang tidak ingin uang? Manusia selalu merasa kurang maka dari itu kita harus besyukur dan berusaha dan tidak juga untuk mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan kalian semua baik dari kalangan pelajar maupun orang dewasa, mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya tetapi banyak juga yang belum mengetahuinya, penasaran bukan? Baiklah Langsung Saja kita bahasa dan simak baik baik ya!


1.Berjualan pulsa

Image result for hp jual pulsa


Anda bisa menjual pulsa online anda bisa mendaftar dikonterterdekat, atau membelinya melalui online seperti shope, anda juga bisa menjual saldo ovo, token listrik hal ini cukup terasa mudah bukan, cocok sekali untuk anda yang sering bermain hp dan tidak pernah lepas dengan hp anda bisa mendapatkan uang tanpa harus merepotkan orangtua pastinya walaupun tidak seberapa tetapi itu bisa meringankan sedikit dari beban orang tua kalian ya..!

 2.Berjualan barang  online

Image result for jual barang online


Hal ini sudah banyak yang melakukannya dan mereka sudah banyak merasakan sensasi hasil jualan onlinnye, tidak memandang usia mulai dari pelajar, hingga orang yang dewa/sudah suksess pun mereka tetap berjualan online, anda bisa berjualan dengan membuat account di shopee, tokopedia dan masih banyak toko online lainnya.
Jika anda tidak mempunyai biaya untuk berjualan anda tetap bisa menjual barang tersebutya, caranya cukup mudah yaitu hanya dengan memposting gambar2 yang menurut anda banyak peminatnya di medsos dan harus membayar dahulu baru barang dipesan saya sarankan untuk 1 kota supaya bisa cod dan lebih percaya, sebelum anda memposting anda perkirakan dahulu biaya ongkir,harga barang, dan keuntungan bagi anda!

Cara mempromosikannya:
Dengan Cara Menawarkan ke tetangga, kawan kawan sekolah, posting di berbagai medsos, selalu update terbaru yang anda jual dan jangan lupa bergabung digrup jual beli dan dan grup yang menurut anda bisa dimanfaatkan ya!.
Related image



3.Bermain Airdrop

Related image

Apasih itu airdrop?
Menurut saya sendiri setelah bergabung dengan bermain airdrop dapat saya simpulkan bahwa:
Airdrop adalah Altcoin/Token yang diberikan secara Cuma-Cuma dengan syarat tertentu bagi pendirinya, contoh syarat tertentunya yaitu: mengikuti twitternya, instagramnya, facebook dan media sosial lainnya, jika ingin mengetahui lebih lanjut silakan searching mengenai airdrop ya!

Bagaimana cara mencairkan altcoin/token itu ke rekening kita?
dengan cara menjual token tersebut yang sudah disediakan oleh market tertentu, sesudah dijual anda bisa tukar ke mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin,Litecoin dan lain sebagainya, saya sarankan dengan fee/biaya yang kecil untuk mentransfernya ya.

Bagaimana cara mengikutinya/bergabung bersama mereka untuk mendapakan altcoin/token gratis?

1.Siapkan hp android yang ada internet pastinya hehehe, jangan lupa ram hp yang memadai ya supaya tidak lag!
2.Download telegram/multigram ya anda bisa mendownloadnya di play strore atau di google (saya sarankan multigram supaya hasil memuaskan :V)
3.Download I am token atau dompet ERC20 untuk menyimpan coinnya/wallet tertentu seperti aitdrop waves kita harus menggunakan wallet waves.
4.Bergabung di chanel telegram yang menyediakan info seputar airdrop anda bisa mencari nya dengan bergabung di Grup2 facebook seperti Pemburu Bitcoin Indonesia, atau anda bisa cari di twitter airdrop!
5.Sesudah bergabung di chanel telegram yang sudah menyediakan info airdrop ikuti/bergabung bersama mereka dengan mengeklik link referral ya! Suapaya saling menguntungkan
6.penuhi syarat tertentu untuk mendapatkan tokennya
metode mainnya cukup mudah siapkan twitter,facebook,instagram dll sebaginya sesuai persyaratan tertentu
7.sesudah memenuhi semua itu anda bisa mencari refferal untuk mengajak teman/siapa saja bergabung Anda bis sharing di teman,keluarga,kerabat,di medsos, dll supaya di mendapatkan lebih banyak coin
8.perlu di perhatikan untuk airdrop yang kita ikuti kita wajib juga bergabung di chanel telegram mereka supaya tau kapan token itu dibagikan karena ada yang dibagikan secara langsung dan ada juga yang dibagikan dengan cara verivikasi terlebih dahulu
9.jika sudah menyelesaikan semua persyaratan di atas anda tinggal menjual tokennya atau bisa anda jual di grup bitcoin yang ingin membelinya.

Sesudah token terjual berbentuk mata uang digital berupa bitcoin,ethereum,litecoin,dogecoin bagimana selanjutnya?

Anda bisa mengirim ke wallet indodax, wallet bitsen, dan lain sebaginya yang bisa mencairkan coin tersebut ke rekening anda.
Jika anda rajin pasti usaha anda tidak akan mengkhianati hasil jika anda belom paham juga tentang airdrop anda bisa menghubungi saya atau kirim email ke saya, saya akan mengajarkan anda secara langsung!

Nomor Hp: 089504265252
Gmail: kikisetya610@gmail.com


masblog hai nama saya Rizki tujuan saya menulis blog hanya untuk berbagi supaya bermanfaat bagi kita semua

1 Response to "Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Hp Android Yang Sangat Menguntungkan"

  1. Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Hp Android Yang Sangat Menguntungkan - Berbagi Info >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Hp Android Yang Sangat Menguntungkan - Berbagi Info >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Hp Android Yang Sangat Menguntungkan - Berbagi Info >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel